Bokep dihimpit kedua pegawai

Beliau sudah menjangkau kulminasi, namun Peti kemas Andang belum, dirinya lalu menghentakkan pinggulnya ke karena melukai Santi.
Raga Santi melemas balik lalu roboh ke depan menindihnya. Kali itu Endang pernah tukar ke belakangnya, dirinya meremas dubur yang sekal itu bersamaan mengeruk duburnya. Seterusnya dirinya menindihnya dari belakang, tangannya menuntun penisnya mengikuti ngalau buntut itu diiringi keluhkelah pemiliknya.
Raga Santi masa ini dihimpit kedua pegawai itu sesuai sandwich, kedua kontol itu menghujam-hujam kedua lubangnya sama buas.
“Ooohh….oooh…aakkhh !” aspirasi Santi mulai bangun lagi, vaginanya berkenyit-kenyit pijat kontol Peti kemas Andang yang pernah di ambang kulminasi.Peti kemas Andang berlanjut melenguh jauh menyemprotkan maninya di dalam faraj Santi alhasil dirinya tergolek malas di kolong raga Santi sama nafas terengah-engah.

Sesudah dibiarkan Peti kemas Andang, Santi cukup menyuguhkan Endang saja, tapi teruna ini sedang sembrono mengerjainya sehingga dirinya berpikauan.
Duburnya disodok-sodok sementara payudaranya yang bergantung di memeras sama sembarangan. Perihal ini terjadi kurang lebih sepuluh menit lamanya capai keduanya kulminasi, benih Endang tertumpah di pantatnya sebelum keduanya roboh menempel ikut bertumpukan.

https://www.rigzsoft.co.uk/forums/user/lindagharris/